Sabtu, 10 Mei 2014

5 Kejadian Aneh Yang Bikin Geger Dunia

1. Sebuah peluru telah terkubur di otak seorang pria selama 5 tahun

Sebuah peluru telah terkubur di otak seorang pria selama 5 tahun

Percayakah JBers bila ada seorang pria yang memiliki peluru di otaknya, tapi baru sadar 5 tahun kemudian? Jika JBers tidak percaya, JadiBerita mempunyaia buktinya. Seorang pria Jerman tidak sadar bahwa ia telah tertembak di kepalanya. Pria tersebut baru mengetahuinya 5 tahun kemudian setelah dokter merontgen otaknya.
Pria tersebut mengaku bahwa pada malam tahun baru 2004 ia merasa bahwa kepalanya seperti terhantam benda berat. Namun ia pikir bahwa hantaman tersebut bukanlah sesuatu yang berarti. Saat itu pria tersebut pun dalam keadaan sangat mabuk. Namun setelah 5 tahun, ia memiliki keluhan di perutnya. Setelah pria tersebut pergi ke dokter dan diperiksa, barulah dokter mengatakan bahwa ia memiliki sebuah peluru kaliber 0,22 tertanam di kepala.

2. Tentara Taliban melatih monyet menembak

Tentara Taliban melatih monyet menembak

Percayakah JBers bila ada monyet yang bisa menembak? Jawabannya bukanlah tidak mungkin. Sebab monyet-monyet ini dilatih oleh kelompok tentara Taliban di Afghanistan. Para monyet ini dilatih untuk menggunakan senapan AK-47 untuk menembak militer Amerika Serikat pada tahun 2010. Kenyataan ini tidak hanya membuat JBers saja yang bingung, karena banyak pihak juga yang heran dengan fenomena ini. Bahkan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) ikut menyelidiki kasus ini.

3. Seorang bayi selamat setelah terlempar dari lantai 7

Seorang bayi selamat setelah terlempar dari lantai 7

Memang sebuah mukjizat bila seorang bayi dapat selamat setelah jatuh dari lantai 7 sebuah apartemen. Seorang bayi perempuan yang baru berusia 15 bulan terlempar dari lantai 7 sebuah gedung apartemen. Ketika itu bayi perempuan asal Paris, Prancis itu sedang bermain di dekat jendela kamarnya. Saat itu tidak ada seorangpun yang mengawasinya. Untungnya, ada seorang laki-laki yang berhasil menangkapnya sehingga bayi tersebut selamat.
Pria yang berhasil menangkapnya mengatakan bahwa ketika ia sedang lewat gedung apartemen tersebut, ia melihat seorang bayi terjatuh. Spontan saja pria tersebut berlari secepat kilat untuk menangkap bayi perempuan yang terjatuh. Untungnya pria tersebut berhasil menyelamatkan bayi perempuan itu.

4. Pramugara mengundurkan diri ketika pesawat sedang mengudara

Pramugara mengundurkan diri ketika pesawat sedang mengudara

Memang aneh-aneh saja kelakuan yang bisa dilakukan seseorang. Bayangkan, seorang pramugara tiba-tiba berhenti kerja ketika pesawat masih mengudara! Nama pramugara tersebut adalah Steven Slater yang bekerja pada maskapai penerbangan JetBlue yang melayani penerbangan antar negara bagian di Amerika Serikat. Steven tiba-tiba memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di saat pesawat tersebut sedang lepas landas.
Steven yang berasal dari Kota Pittsburgh, Negara Bagian Pennsylvania, tiba-tiba membuka pintu darurat dan terjun langsung menggunakan peluncur karet. Lantas mengapa ia melakukan aksi nekat seperti itu? Steven mengaku bahwa ia berhenti bekerja karena bertengkar dengan salah satu penumpang. Dan yang lebih gilanya lagi, Steven memaki-maki penumpang tersebut dengan pengeras suara sebelum terjun bebas dari pesawat.

5. Kembar 3 yang bedanya 11 tahun

Kembar 3 yang bedanya 11 tahun

Dapatkah JBers bayangkan bila ada kembar 3, tapi umur mereka bisa berbeda sampai 11 tahun? Buktinya seorang ibu dari Kota Birmingham, Inggris melahirkan anak kembar 3. Wanita yang bernama Lisa Sheperd tersebut melahirkan bayi terakhirnya dengan jarak terpisah sebanyak 11 tahun dari kedua kakaknya. Ketiga anak itu bernama Bethany dan Megan yang lahir pada 1998. Namun kembar terakhir mereka, Ryleigh, baru lahir di tahun 2009. Menurut keterangan dokter yang menangani kelahiran kembar tiga itu, Bethany dan Megan mempunyai embrio kuat hingga bisa bertahan dan lahir tepat pada waktunya. Sedangkan embrio Ryleigh lemah, sehingga ia harus dibekukan selama 11 tahun sebelum akhirnya lahir pada tahun 2010. (ref:http://jadiberita.com/)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar